SELAMAT DATANG DI BLOG MANDIRI JAYA CELL, TEMPAT BELI SPAREPART HANDPHONE ONLINE TERPERCAYA, ANTI SCAM/PENIPUAN DAN ANTI SPAM, "KUALITAS BARANG TERJAMIN"

Cara Pencarian Produk

  1. Untuk mencari produk yang diinginkan gunakan mesin pencari yang ada di kanan atas, masukkan kata yang ingin dicari ke dalam kotak pencarian.






  2. Kemudian akan muncul tampilan seperti di bawah ini. Langkah selanjutnya klik pada judul yang sesuai dengan produk yang anda cari.





  3. Kemudian akan muncul halaman yang berisi produk yang diinginkan seperti di bawah ini, lalu tekan tombol ctrl dan F pada keyboard untuk memunculkan kotak pencari kecil di kiri bawah (untuk browser Mozila Firefox) yang akan membuat pencarian lebih mudah.




  4. Sedangkan untuk browser Opera akan muncul di kiri atas, seperti di bawah ini;




  5. Anda dapat juga mengklik tombol 'next/berikutnya' di samping kotak pencari pada langkah no. 3, untuk melihat jenis lain dari produk yang anda cari (jika ada). Seperti contoh di bawah ini;





  6. Untuk Pencarian yang lebih efektif harap melakukan pencarian sesuai dengan urutan di atas. Semoga tips di atas dapat membantu, terima kasih.



0 komentar:

Posting Komentar

Untuk Kritik dan Saran silahkan tinggalkan komentar